Selasa, 20 Maret 2018

Download CTR Ukuran Kecil PS1 Iso For Android ePSXe Free

Download CTR Ukuran Kecil PS1 Iso For Android ePSXe Free, kembali berjumpa lagi dengan Csopsp yang dimana untuk kesempatan ini ada keniatan dari admin untuk sekedar berbagi game dengan ukuran mini dari permainan legendaris yang memang banyak yang menyatakan kalau permainan ini sangat seru dan menyenangkan untuk dimainkan, terutama sekarang ini kalian sudah bisa dengan mudah bermain Game CTR Ps1 High Compress Untuk Android yang hanya bermodalkan cukup dengan aplikasi alat main nya yaitu ePSXe emulator. Nah sob di sini admin sediakan dengan gratis loh , jadi buat kalian yang ingin bermain kembali game lama ini di smartphone kalian ayo jangan siakan kabar menyenangkan ini ya.

Pada dasarnya sob, CTR PS1 Iso ini untuk sekarang bisa dikatakan game lama, namun tidak berarti kadaluarsa ya hehe, karena meski begitu game ini hingga sekarang masih cukup banyak sekali penggemarnya dan bahkan tidak sedikit yang memainkannya. Platform Handphone pintar yang seperti sekarang hadir tentu sangat memudahkan banyak gaming karena jika sebelumnya Ps1 hanya dapat di mainkan di Pc saja namun tidak untuk sekarang ini, pastinya seperti yang sudah admin sindir di atas sebelumnya ya. Admin sendiri tentu sangat yakin sekali kalau kalian yang sudah sejak lama pernah bermain Ps1 tentu sudah sangat mengenal game yang memiliki nama Crash Team Racing ini, bagaimana tidak jika dulunya sangat populer sekali sob dan dari saya sendiri pun hingga sekarang masih sangat menyukai permainannya loh.

Screenshoot Ps1 Crash Team Racing Untuk Android

download game ctr ps1 untuk android

download ctr iso ukuran kecil
Gameplay yang ada di android ketika kalian menggunakan Emulator mungkin di antara kalian yang berkunjung dan melihat postingan ini pastinya ada yang menyangkal kalau kesannya akan sulit ketika bermain di android, emmm sebenarnya sama saja kok sob seperti ketika kalian main Ctr Ps1 pada umumnya dimana pada stik epsxe di emulator tetap saja sama dengan layaknya aslinya dan untuk karakter pada Game Ctr Android Ps1 sendiri tetap sama dimana awal-awal kalian bisa bermain misi atau langsung berbalapan seperti biasa dan menariknya lagi kalian tidak hanya dapat untuk bermain sendirian saja sob karena kalian bisa bermain dengan mode multiplayer bersama teman kalian . ya admin rasa sih cukup itu saja ya pembahasannya dan sekarang kalian bisa langsung saja ambil game nya seperti yang sudah admin janjikan.

Selesai kalian download file di bawah tentu ada yang ingin melihat-lihat lagi atau bahkan mendownload game lagi , nah di potingan sebelumnya juga admin sudah sediakan yang rekomendasi untuk kalian cek yang di antaranya WWE Smackdown VS Raw 2011 Cso PSP High Compress dan selain itu yang juga rekomendasi pun ada pula Assassin's Creed Bloodlines PPSSPP Highly Compressed yang juga sangat seru dan keren .

Download Game Ctr Ps1 High Compress Iso Android

Ini dia saatnya kalian yang ditunggu, dan sebelumnya maaf admin akan beritahukan sedikit kalau pada file game tersebut masih di bungkus dalam file rar Ctr Iso Ps1 dan maka dari itu setelah download jangan lupa pastikan kalian sudah menyiapkan alat extractnya ya dan di bawah terdapat dua buah file yang bisa kalian pilih cukup salah satunya saja.

Link Download File : Berukuran Kecil - Standard Ukuran

Untuk postingan kali ini yaitu Ctr Ps1 Untuk Android semoga bermanfaat buat sahabat semuanya dan maaf jika ada salah kata maupun penulisan dan admin ucapkan sangat berterimakasih untuk kalian yang sudah berkunjung, dan nantikan lagi selanjutnya karena akan ada sangat banyak lagi game menarik lainnya yang bisa kalian untuk guys.

Download CTR Ukuran Kecil PS1 Iso For Android ePSXe Free Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar